Senin, 24 Januari 2011

hanya itu ..

sampai kapanpun aku tetep alice yg kalian kenal dgn segala kekurangan yg aku punya .. Aku memang gk seperti kalian yg memiliki tubuh profesional, tp aku tetep alice yg kalian kenal dan masih memiliki hati buat ngerasain semua itu .. Aku hanya ingin tidak semua nya disangkutkan dgn kekurangan yg kumiliki, aku hanya ingin kalian tau apa yg aku rasain klo kalian jadi aku .. Sedih, sakit rasanya klo semua disangkutkan dgn hal itu .. Aku mohon, kalian tau apa yg aku rasa, aku mau melakukan apa yg seharusnya aku lakukan setelah aku kuat dgn semua hal itu .. Mengapa selalu menyangkutkan hal itu dgn aku dan dibandingkan dgn org terdekatku .. Sakiiiit, sakiiit bgt :( aku cuman bisa menulis dan bercerita klo ada yg mau mendengarkannya .. Cuman satu pintaku , hargai dan rasakanlah apa yg kurasa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar