Kamis, 20 Januari 2011

~ ♥ ~

heeeeeey , gue mau nge post suatu hal nih, entah dasar apa gue nge post ini, yg penting gue seneng sama ni kalimat hehe
posting ini gue copy dari temen gue "Qonita Novel" yg lucu banget sumpah !(so what)
ini nih kalimatnya :
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
gue yakin, lo semua ngerti apa maksut ni kalimat, dan gue yakin banyak dari kalian yg suka jg sama ni kalimat .. thankyou udah visit and baca postingan gue :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar