Rabu, 26 Januari 2011

CRY - Rihanna



eits , stop yg disamping dulu yeh ---> videokeman

Senin, 24 Januari 2011

hanya itu ..

sampai kapanpun aku tetep alice yg kalian kenal dgn segala kekurangan yg aku punya .. Aku memang gk seperti kalian yg memiliki tubuh profesional, tp aku tetep alice yg kalian kenal dan masih memiliki hati buat ngerasain semua itu .. Aku hanya ingin tidak semua nya disangkutkan dgn kekurangan yg kumiliki, aku hanya ingin kalian tau apa yg aku rasain klo kalian jadi aku .. Sedih, sakit rasanya klo semua disangkutkan dgn hal itu .. Aku mohon, kalian tau apa yg aku rasa, aku mau melakukan apa yg seharusnya aku lakukan setelah aku kuat dgn semua hal itu .. Mengapa selalu menyangkutkan hal itu dgn aku dan dibandingkan dgn org terdekatku .. Sakiiiit, sakiiit bgt :( aku cuman bisa menulis dan bercerita klo ada yg mau mendengarkannya .. Cuman satu pintaku , hargai dan rasakanlah apa yg kurasa ..

Kamis, 20 Januari 2011

~ ♥ ~

heeeeeey , gue mau nge post suatu hal nih, entah dasar apa gue nge post ini, yg penting gue seneng sama ni kalimat hehe
posting ini gue copy dari temen gue "Qonita Novel" yg lucu banget sumpah !(so what)
ini nih kalimatnya :
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
gue yakin, lo semua ngerti apa maksut ni kalimat, dan gue yakin banyak dari kalian yg suka jg sama ni kalimat .. thankyou udah visit and baca postingan gue :)


Selasa, 04 Januari 2011

be a new girl in this year ---> 2011

oh God, i wanna be a new girl in 2011 . i wish i could make my parents proud of me. please , YOU belong with me God (haha)
yeah , back to Bahasa Indonesia .. aku pengen banget jadi pribadi baru di tahun yg baru ini ya Allah . pengen bisa ngebanggain orang tua, lebih rajin, lebih taat/patuh sama orangtua maupun urusanku padaMu.

my project :
> masuk 10 besar kelas
> rata2 ipa minimal 80
> masuk kelas ipa
> tambah rajin belajar, sholat
> apa aja yg Engkau ridhoi ya Allah

amiiiiin , kabulkanlah ya Allah . aku cuman pengen liat senyum dikedua pipi orangtua ku dan bikin mereka bangga sama anak nya ini loh hehe . amin ya Allah :)

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIN ,
I CAN BE A NEW GIRL IN 2011

Senin, 03 Januari 2011

Telephone - Lady GaGa Ft. Beyonce Knowles Cover by Audrey & Gamaliel


(jangan lupa kalo mau denger ni video, pause dulu noh vodeokeman disamping. oke ?? )

ini nih lagu Telephone dari Lady Gaga Ft beyonce yg dinanyiin lagi sama Gamaliel * Audrey . suka banget aku sama lagu ini, tp gatau yaa kalian ska juga apa enggak, ah tapi pokoknya suka deh. gitarnya bagus loh (mainnya loh :p ) ..
sebenenernya posting ttg mereka udah pernah di post sama vania, ah tp gakpapa ya ? kan lagunya beda hehe peace .
liat sendiri yaa video mereka di youtube, ini cuman satu aja kok. makasih ya udah visit ke blog ku :)

Minggu, 02 Januari 2011

Boyzone - Every Day I Love You



awkaay, you can sing this song w this lyric :p
check this out bby :) oya, klo mau denger ni lagu, jangan lupa nge-pause videokeman yg disamping noh, okey ??

i don't know, but I believe
That some things are meant to be
And that you'll make a better me
Everyday I love you
I never thought that dreams came true
But you showed me that they do
You know that I learn something new
Everyday I love you

'Cos I believe that destiny
Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul.

It's a touch when I feel bad
It's a smile when I get mad
All the little things I am
Everyday I love you

Everyday I love you more
Everyday I love you

'Cos I believe that destiny
Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul

If I asked would you say yes?
Together we're the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you
And I'll give you my best
Everyday I love you


this song dedicate for my parents . everyday i love you dad, mom :)