Selasa, 23 Agustus 2011

alice-qonita-reny

halo :D
sekarang nihya aku udh naik kelas 11, kelas 11 ipa 1 tepatnya. skrg tanggal 23082011 dimana hari ini adalah hari terakhir masuk sekolah sebelum libur lebaran. hari ini tu ya hari yg gk disangka sangka bagi murid SMA 2 Semarang, karena hari ini kita dipulangkan jam set11 dan itu hal langka bagi smanda. seneng banget bersyukur banget smanda bisa pulang se gasik itu. seneng sih, tp tetep aja aku baru nyampe rumah jam 4. dan tau apa yg aku lakuin ? ini nih gila gilaan sm qonita + reny. seneng banget rasanya. yang awalnya reny sedih gtau karena apa, bisa senyum lagi ketawa malah. dari jam 11 kita luntang luntung nyari tempat sepi dan pada akhirnya stay on samping aula. dan kalian tau? aku bikin video gila disana! sumpah ya isin berat! udah gitu nyari kelas, lagi2 bikin video gila dan ujung2nya take a picture deh kyk gini. Seneng banget bisa gila2an sebelum libur lebaran. gini terus yaa! gonna miss! :D






reny-alice-qonita

Senin, 04 April 2011

me w/ crazy people in the tenight world

lets introduce some crazy people !


left to right ika-me-diva-renysame crazy people (y)



they are asyrof and shanti they look like a couple right ?? hihi

left-right
ayu and ninin
they are like SUPERHER
O LOL
Left-right
dian-desta-riska-diva-me-ika-reny



i'm very glad to be a tenighter girls in RSMABI2 Semarang :)
nice to know them :)

Rabu, 02 Maret 2011

JINGGA DALAM ELEGI !





SINOPSIS JINGGA DALAM ELEGI

Sejak peristiwa pagi hari saat melihat mata Tari bengkak, Ari jadi penasaran. Benarkah itu hanya karena Ari menghapus nomor HP Ata dari HP Tari, ataukah karena Angga? Kalau memang karena Angga yang notabene musuh bebuyutan Ari, Ari ingin tahu apa yang telah dilakukan cowok itu terhadap Tari.

Setelah menemukan a shoulder to cry on pengganti Angga dalam diri Ata, perlahan-lahan Tari mulai melupakan Angga. Sikap Ata yang bertolak belakang dengan Ari membuat Tari nyaman bersama Ata. Ia pun curhat habis-habisan kepada Ata yang lembut, penuh perhatian, baik hati, dan yang baru belakangan Tari sadari berhasil membuat jantungnya berdebar tak keruan. Gangguan dan intimidasi Ari sampai tidak diacuhkannya. Inilah yang membuat Ari makin salah tingkah-kini saingannya bukanlah Angga, melainkan saudara kembarnya sendiri.

Namun, saat Tari merasa telah menemukan pelabuhan hatinya, satu rahasia besar perlahan-lahan terkuak.

Tari merasa... lambat laun Ata semakin mirip Ari....


kalian semua mesti baca tu buku , soalnya cerita di novel kedua ini lebih seru , jadi mending baca sendiri deh biar bisa lebih menikmati dan menghayati :)

JINGGA DAN SENJA !




Judul : Jingga dan Senja
Penulis : Esti Kinasih
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : Mei 2010
Jumlah Halaman : 312 halaman

SINOPSIS !

Siapa sih yang nggak kenal dengan "ARI" ----- pentolan anak SMA Airlangga yang demen banget sama kisruh dan tawuran. Tapi, entah kenapa dibalik kenakalannya, sepertinya ia menyimpan rahasia besar yang hanya ia ketahui. Lantas, siapa sebenarnya Ari ini?

Tawuran antar SMA Airlangga dan SMA Brawijaya memang menjadi suatu hal yang biasa. "Ari dan Angga" ---- itulah naman pentolan SMA maing-masing. Namun, tawuran yang sekarang berbeda karena melibatkan "Tari" --- cewek penggila warna oranye dari sekolah Ari *SMA Airlangga*.

Dalam tawuran, Ari tak pernah sekalipun melibatkan cewek. Ketika ia melihat Tari di tengah-tengah tawuran, Ari langsung melindunginya. Namun, Angga datang dan membawa Tari dengan paksa yang pada saat itu bersama temannya "Fio". Angga membawa Tari dan Fio ke SMAnya *SMA Brawijaya*.

Tanpa pikir panjang, Ari mengejar mereka sampai ke SMA Brawijaya. Anak buah Angga mengharuskan Ari untuk sujud didepannya jika Ari mau melihat keadaan Tari dan Fio. Tunduk di depan anak buah musuh merupakan kekalahan yang memalukan. Namun, demi Tari dan Fio, Ari rela melakukan sujud itu! Setelah itu, Ari melihat keadaan Tari dan Fio yang sedang tertawa bercanda dengan Angga. Ari-pun lega melihat keadaan Tari dan Fio yang baik-baik saja.

Fakta baru teruangkap! "Jingga Matahari" dan "Matahari Sejan"--- itulah nama panjang Tari dan Ari. Mereka berdua juga sama-sama lahir pada saat senja. Entahlah! Tapi, sebenarnya, adakah keterkaitan persamaan nama Tari dan Ari ini dengan masa lalu mereka? Namun, yang jelas, permusuhan antara Ari dan Angga semakin memanas. Apalagi, semenjak ada Tari, semuanya semakin runyam. Malahan, Tari seakan dijadikan kambing hitam. Apa yang sebenarnya terjadi?

Kemarahan Ari semakin memuncak! Ketika ia mengetahui bahwa Angga telah bertindak lebih banyak daripadanya. Ia semakin gusar! Apalagi ketika Tari degan terang-terangan berkata bahwa lebih memilih Angga daripada Ari. Ari sudah tak bisa menahan kesabaran lagi. Ia lebih memilih menyelesaikan masalah dengan kasar hingga menarik perhatian semua warga sekolah. Untung teman dekat Ari ---- "Ridho" dan "Oji" segera menyadarkannya.

Sedikit demi sedikit, pelan tapi pasti. Fakta sebenarnya terungkap satu persatu. Ari adalah anak kembar. "Matahari Jingga atau Ata" --- itulah nama kembarannya. Ari dan Ata berlatar belakang keluarga broken home. Ari sebenarnya lebih dekat pada ibunya. Namun, ketika orang tuanya bercerai, Ari mendapat bagian untuk tinggal bersama ayahnya. Hal itulah yang membuat Ari berubah 180 derajat. Ia menjadi anak yang biang keroknya rusuh, dan hal itulah yang membuat pihak sekolah Ari tak pernah memberi hukuman pada Ari.

Kabar gembira! "Anggita" --- adik kelas Ari dan sepupu Angga membuat Angga menyerah! Keberadaan Gita membantu Ari dalam hal permusuhannya dengan Angga.
"Jauhi Tari kalo lo mau sepupu lo si Gita selamat!" Ancam Ari pada Angga.
Hal tersebut membuat Angga dengan terpaksa menjauhi Tari. Ancaman Ari semakin membabi buta.
"Kalo lo ga mau jadian sama gue, gue bakal gangguin loe tanpa henti." Ancaman Ari pada Tari
Tapi, Tari tak goyah! Ia tetap keukeuh pada pendiriannya! Ia tak mau menjadi cewek Ari.

Gangguan Ari pada Tari semakin menjadi-jadi. Yang paling parah, Ari menghapus nomor hp Ata pada hp Tari. Tari menangis! Namun, benarkah tangisan itu hanya karena Ari mengahpus nomor hp Ata. Ataukah ada hubungannya dengan Angga yang notabenenya telah mengundurkan diri dari kehidupan Tari? Entahlah....

Masalah semakin runyam! Kini, Tari dan Ari malah bermusuhan. Mereka berdua bersikap kasar satu sama lain. Bagaimana kelanjutan kisahnya ???

Tunggu kelanjutannya di sequelnya "JINGGA DALAM ELEGI"

Minggu, 20 Februari 2011

love is real - jason mraz


Love is real
It is not just in novels
Or the movies
It is fact and it is standing here
Right in front of you
So if you just open your eyes
Oh what a sweet discovery
There is hope and there is joy
And there is exceptance
So now let all the light collect that collects on your plants
Keep your wamr make you smile
And i iwll be there with this pen in my hand
To record all the while you'll be laughing so loud
That the house would shake with sound
And everything will be as new as the day
It was found

Love is real
It is not just in long distance commercials
Or something that you thought you
Felt back in highschool
So i will turn black and white
Become that horoscope your readin'
It predicts that something good is on it's way
Oh and I'll send you all the world green and blue
In a box through the mail
You can open it up hold it right in your hand
And be glad that it's there
And be glad that you're there
Now you can feel all the knotts in ur stomach
They start to untie
And suddenly it's not so hard to say your alright

Oh..love is real
It is not just in poetry and stories
It is truth and it will follow u
Everywhere you go from now on
So if you just cast off your doubts
Then your lips would answer for you
Oh my darling when you smile it is like a song

And I can heart it now
I can hear it now
I can hear it now
I can hear it now...can hear it now
And I can hear it now
I can hear it now
I can hear it now...

Selasa, 08 Februari 2011

percuma


percuma melupakan kalau sulit untuk dilupakan percuma membenci kalau ternyata mencintai percuma berdusta kalau hati berkata lain membenci bukan alasan untuk tidak mencintai semua berasal dari hati ternyata sayang dan bukan sekedar suka ternyata peduli bukan sekedar ingin tahu tahukan kau apa yg aku rasa ? perasaan yg berawal dari hati dan hanya hati yg dapat menjawabnya sulit bertemu bukan alasan untuk melupakan mungkin hanya terpisah jarak dan waktu, dan itu membuat semua perasaan campur aduk . sebagai seorang wanita, aku hanya bisa menunggu menunggu dan menunggu . menunggu seseorang yg ku anggap pantas . bukan terlihat dari fisik, melainkan dari hati ..

Rabu, 26 Januari 2011

CRY - Rihanna



eits , stop yg disamping dulu yeh ---> videokeman

Senin, 24 Januari 2011

hanya itu ..

sampai kapanpun aku tetep alice yg kalian kenal dgn segala kekurangan yg aku punya .. Aku memang gk seperti kalian yg memiliki tubuh profesional, tp aku tetep alice yg kalian kenal dan masih memiliki hati buat ngerasain semua itu .. Aku hanya ingin tidak semua nya disangkutkan dgn kekurangan yg kumiliki, aku hanya ingin kalian tau apa yg aku rasain klo kalian jadi aku .. Sedih, sakit rasanya klo semua disangkutkan dgn hal itu .. Aku mohon, kalian tau apa yg aku rasa, aku mau melakukan apa yg seharusnya aku lakukan setelah aku kuat dgn semua hal itu .. Mengapa selalu menyangkutkan hal itu dgn aku dan dibandingkan dgn org terdekatku .. Sakiiiit, sakiiit bgt :( aku cuman bisa menulis dan bercerita klo ada yg mau mendengarkannya .. Cuman satu pintaku , hargai dan rasakanlah apa yg kurasa ..

Kamis, 20 Januari 2011

~ ♥ ~

heeeeeey , gue mau nge post suatu hal nih, entah dasar apa gue nge post ini, yg penting gue seneng sama ni kalimat hehe
posting ini gue copy dari temen gue "Qonita Novel" yg lucu banget sumpah !(so what)
ini nih kalimatnya :
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
gue yakin, lo semua ngerti apa maksut ni kalimat, dan gue yakin banyak dari kalian yg suka jg sama ni kalimat .. thankyou udah visit and baca postingan gue :)


Selasa, 04 Januari 2011

be a new girl in this year ---> 2011

oh God, i wanna be a new girl in 2011 . i wish i could make my parents proud of me. please , YOU belong with me God (haha)
yeah , back to Bahasa Indonesia .. aku pengen banget jadi pribadi baru di tahun yg baru ini ya Allah . pengen bisa ngebanggain orang tua, lebih rajin, lebih taat/patuh sama orangtua maupun urusanku padaMu.

my project :
> masuk 10 besar kelas
> rata2 ipa minimal 80
> masuk kelas ipa
> tambah rajin belajar, sholat
> apa aja yg Engkau ridhoi ya Allah

amiiiiin , kabulkanlah ya Allah . aku cuman pengen liat senyum dikedua pipi orangtua ku dan bikin mereka bangga sama anak nya ini loh hehe . amin ya Allah :)

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIN ,
I CAN BE A NEW GIRL IN 2011

Senin, 03 Januari 2011

Telephone - Lady GaGa Ft. Beyonce Knowles Cover by Audrey & Gamaliel


(jangan lupa kalo mau denger ni video, pause dulu noh vodeokeman disamping. oke ?? )

ini nih lagu Telephone dari Lady Gaga Ft beyonce yg dinanyiin lagi sama Gamaliel * Audrey . suka banget aku sama lagu ini, tp gatau yaa kalian ska juga apa enggak, ah tapi pokoknya suka deh. gitarnya bagus loh (mainnya loh :p ) ..
sebenenernya posting ttg mereka udah pernah di post sama vania, ah tp gakpapa ya ? kan lagunya beda hehe peace .
liat sendiri yaa video mereka di youtube, ini cuman satu aja kok. makasih ya udah visit ke blog ku :)

Minggu, 02 Januari 2011

Boyzone - Every Day I Love You



awkaay, you can sing this song w this lyric :p
check this out bby :) oya, klo mau denger ni lagu, jangan lupa nge-pause videokeman yg disamping noh, okey ??

i don't know, but I believe
That some things are meant to be
And that you'll make a better me
Everyday I love you
I never thought that dreams came true
But you showed me that they do
You know that I learn something new
Everyday I love you

'Cos I believe that destiny
Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul.

It's a touch when I feel bad
It's a smile when I get mad
All the little things I am
Everyday I love you

Everyday I love you more
Everyday I love you

'Cos I believe that destiny
Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul

If I asked would you say yes?
Together we're the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you
And I'll give you my best
Everyday I love you


this song dedicate for my parents . everyday i love you dad, mom :)