Selasa, 19 Oktober 2010

satu jam saja

Satu Jam Saja



cobadeh denger sama hayatin lagu ini , seneng banget aku sama ni lagu hehe

jangan berakhir aku tak ingin berakhir
satu jam saja ku ingin diam berdua
mengenang yang pernah ada

jangan berakhir karna esok takkan lagi satu jam saja hingga ku rasa bahagia mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja itu pun tak mungkin
(tak mungkin lagi) tak mungkin lagi

jangan berakhir ku ingin sebentar lagi
satu jam saja izinkan aku merasa
rasa itu pernah ada

jangan berakhir karna esok takkan lagi
satu jam saja hingga ku rasa bahagia
mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti (tak berarti)
satu jam saja itu pun tak mungkin (tak mungkin)
tak mungkin lagi wooo

jangan berakhir ku ingin sebentar lagi
satu jam saja izinkan aku merasa

rasa itu pernah ada (izinkan aku merasa) rasa itu pernah ada


Selasa, 12 Oktober 2010

vous me manques:'(

VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(

aku kangen kalian :(

Minggu, 10 Oktober 2010

now , i'm in Senior High School


haloo , mau cerita nih , sekarang aku udah di SMA , SMA 2 Semarang loh :) aku ngerasa seneng banget bisa masuk Smanda . aku seneng banget bisa ngewujudin apa yg ibu sama bapak pengen buat aku sekolah di Smanda . awalnya pas kelas 7 aku inget bgt pas ditanyain ntar mau masuk Sma mana , aku bilangnya mau nya di Smaga , setelah berjalan ke kelas 8 sama ke kelas 9 awal , aku blg mau masuk Smanda eh berubah jadi Smala eh berubah lgi jadi Smansa . soalnya kalo aku pikir2 ntar kalo aku Smanda aku gak ada temennya dong . tapi karena aku pengen bikin ortuku seneng, aku jg udah mulai mikir, sekolah di Smanda tu gak buruk kali. bagus malah kan udah RSBI gak kalah dong sama Smansa Smaga. at least, skrg aku di Smanda . pas tes yaa aku berharap bngt aku bisa masuk sana . dan ternyata ALHAMDULILLAH aku keterima dengan hasilku sendiri walaupun rangking nya gabagus . yaa gak apa , yg penting aku udah seneng bngt pokoknya bisa masuk sana .

sekarang nih , setelah aku ngejalanin sekolah di Smanda , aku bukannya gasuka ataupun gamau sekolah di sana. tapi aku ngerasa kurang adanya temen2 dari Spalza ataupun belom nemuin temen yg bener2 klop disana walaupun udah nemuin temen yg cocok sama aku. aku linglung mau temenan sama sapa , kemana2 awalnya sendiri apaapa sendiri. dan untungnya , pas MOS , aku nemuin temen yg ngajak kenalan aku duluan, dan belom2 udah nawarin buat duduk bareng sama dia. kalo boleh nyebutin nama nih , namanya AYU SETYA KEMALASARI. samapi saat ini aku masih bareng sama dia, duduk pun juga brg. gimana enggak, secara temen2 deketnya dia jg gak ada yg di Smanda, jadi sama2 senasib lah . sekarangpun , pernah nih aku jujur soal perasaanku sekolah di sana , rasa canggung ataupun rasa aneh yg ngerasa kok kayaknya aku masih kayak gak sekolah disini yaa . dan ternyata ayu JUGA merasakannya, gimana merasa gak senasib dah tu ? yaa skrg aku suka cerita sma dia, skrg kok aku ngerasa gini gitu ya disini, dia juga nanggepin aku , ya karna dia juga kyk gitu. secara gituloh , temen deketnya dia gak ada yg disini gara2 di dulu sempet dftar di Smansa trus dicabut karna keinginan ortunya , dan temen2nya tetep di Smansa.. yaa tapi masih mendinglah sekolahan nya, temen satu sekolahan dia kan ada, lah aku ?????? hahahaha aku udah berusaha nyaman2nin sekolah disana. entah ada faktor apa yg bikin aku masih canggung . kenal sama yang lain selain satu lain aja kagak, gimana mau akrab kyk dulu pas SMP ?? masa2 SMP gak ada yg nandingin deh sumfeh !!! mgkin aku di SMA blm nemuin temen kayak di SMP kali ya yg bisa klop satu hati satu jiwa dan satu rasa (ceilah) berdoa aja dan doain aku yaaaaa. semoga aku bisa dapet nilai yang bagus di Smanda,bisa ngewujudin cita2 ku trus tetep jadi aku yg selama ini udah kalian kenal . amin .