Senin, 21 Juni 2010

tersenyumlah untuk mereka

janganlah berjalan diatas air karena kita akan tenggelam didalamnya. dan janganlah berjalan diatas tanah karena hidup kita akan biasa biasa saja. berjalanlah di udara, karena disanalah kita menggapai semuanya, meluapkan seluruh emosi dan terhanyut dalam deru angin menerpa. sahabatku tersayang , jujur. aku sulit buat ngomng langsung sama kalian, aku sulit buat menjawab semua pertanyaan kalian. ya! karena aku terlalu hanyut dalam kesedihan. kalian memelukku erat layaknya kerasnya karang, kalian tersenyum lembut untukku layaknya bulan menyapa. bidadari hadir diantara kita menebarkan sejuta kisah kebahagiaan. ini bukan akhir ! ini awal untuk masa depan ! . pangeran berkuda datang membawa tangis bahagia atas persahabatan ini. "jangaan sedih, aku sayang kamu, aku kangen kamu", nyesek banget inget dan denger kata kata itu. tapi yg terpenting aku juga selalu sayaang kalian dan selalu akan kangen sama kalian.

hari ini, tanggal 21 juni 2010, hari senin. aku nangis sepuasnya! kita meluapkan semuanya dengan tangisan. sadarkah kalian kalau hari ini bukanlah akhir dari segalanya. sadarkah kalian bahwa masih ada hari esok yg menunggu senyuman kita.. jujur, aku gak bisa sekuat mereka, jujur, aku bener bener sedih, jujur, aku gakbisa setegar krisna maupun kholiq dimas kiki. aku hanyalah perempuan cengeng !! tapi kalian selalu ada buat aku. aku inget banget waktu krisna ngomong sama aku kalo aku pengen bikin vania kuat, aku sendri juga harus kuat, aku gak boleh nangis. tapi tetep aja aku nangis, makin kejer malah.. aku inget banget kalo dimas bilang jangan sedih lagi, relain mereka pergi, kalo aku terus terusan nangis, mereka juga bakal kepikiran terus. dan aku gak mau bikin vania jane kepikiran dan ikut"an nangis, aku pengen mereka tersenyum. AKU JANJI AKU GAK AKAN SEDIH LAGI DAN AKAN MENCOBA TERSENYUM UNTUK MEREKA :) aku sayang banget sama kalian , lebih dari yg kalian tau .

aku mau pesen sama kalian. Tetaplah jadi kalian yg selama ini aku kenal, berubahlah kearah yg lebih baik, lihatlah terus kedepan karena masa depan menanti kita. jadilah orang yg sukses amin !!

vania ina, odhi laras, ayu kiki, dita jane, kholiq dimas, wulan tika, amel ayuastrid dan juga rayhan thankyou very much ..

TERSENYUMLAH UNTUK MEREKA, LIHATLAH MASA DEPAN MENANTI ..

iloveyousomuch and iwillmissyou. maaf dengan surprise yg udah ketauan duluan.

Minggu, 20 Juni 2010

inilah saatnya :')

ya , hari ini , 20 juni 2010 ,. it's time for akhirusannah . you know what akhirusannah ? ya bisa dibilang perpisahan lah . bukan hari yg ditunggu melainkan hari yg tak dapat dihindari . tangisan bahagia menyelimuti kesedihan, tangisan perpisahan membatasi tangisan kesedihan. oh, tak kusangka ternyata aku gak sanggup untuk menghadapi kenyataan ini. walaupun udah berbulan bulan yg lalu aku udah nangis gara" perpisahan ini , yaa tapi tetep aja aku gakbisa ngebohongin perasaanku sendiri kalo aku merasa kehilangan mereka. senyuman mereka menghiasi hari hari selama ini, tangisan ini terasa pilu didiriku. aku sadar, ini bukan perpisahan. ini hanyalah batas tipis antara akhir dengan masa depan. dan, yap! semua orang gk bisa ngulang waktu. yang ada kita harus ngejalanin semuanya walaupun itu susah. disaat ini, yg ada dibenakku hanyalah perasaan sedih berpisah dengan mereka. yang terngiang ditelingaku hanyalah kata kata "jangan lupain aku yaa , aku sayang banget sama kamu, i'll miss you". sedih rasanya denger kata kata itu, tapi aku tetep bahagia mereka masih mengatakannya untukku.. vania malinda berkata : makasih ya lice, udah jadi sahabatku yg paling baik, ngerti sama aku, aku paling nyambung klo ngmng sama kamu, slalu denger curhatku, bikin hariku berwarna, makasih buat 7 tahun ini. 7 tahun yg gak akan pernah ku lupa. aku sayang banget sama kamu . aku pasti bakal kangeeeeeeeen banget baget banget. makasih udah jadi sahabat terbaik seumur hidupku.. haaaaaaaaah , tau gak sih van, itu yg bisa buat aku nangis kejer. jujur,pas kamu ngirim sms kayak gitu, aku gak berani mbacanya, karena aku yakin, aku pasti bakal nangis. asalkan kamu tau , aku juga sayaaaaaaaaaaaaaaang banget sama kamu van.

kalo aku udah nangis , aku gakbakal bisa ngomong, padahal banyaaaak banget yg aku mau omongin sama kamu van ehehehe.

bunda laras, kakak ayu, amelia, janemalinda, ditayang, wulandanni, odhialien, tika, ayuastrid, dabel, tyas . i just wanna say that i love you so much and i will miss you :') . cuma kalian yg bisa bikin hari hari ku cerah. cuma kalian yg bisa bikin aku tertawa. kalian tempatku bersandar kapanpun aku terjatuh . aku yakin kita bkal jadi orang sukses, dan cita cita kita semua tercapai amin . ohyaa , buat dimas,rifqi, ina,juon kiki, alva kholiq, wiky kacamata, dwiky cp, deni,gana, acil, semua mua nya deh. makasih banget udah jadi temen terbaikku selama aku di al-azhar. and i wanna say that it's hard to say goodbye :')

"masa masa yg indah penuh warna dan juga canda ceria, akankah kita temui kebahagiaan seperti ini nanti. selamat tinggal kasih, hapuslah air matamu aku pergi jauh, namun kan kembali. slamat tinggal sayang semoga kau dan aku akan terus abadi menyatu, menjaga perasaan ini. dan jadikan hari ini, sebagai satu kisah, yang manis dan terus dikenang".

ingaaat ! ini bukan perpisahan ! kita cuma dipisahin dari jarak dan waktu agar kita bisa jadi orang sukses kedepannya ! jangan lupain aku yaaa , dan tetep jadi kamu yang selama ini aku kenal. aku yakin kita pasti sukses ! amiiiin ! esspecially for you daddy komari . youre the best father!

Sabtu, 05 Juni 2010

IN THIS LIFE

IN THIS LIFE

I was nurtured I was sheltered
I was curious and young
I was searching for that something
Trying to find it on the run
Oh and just when I stopped looking
I saw just how far I'd come
In this lifen this lifeIn this life
You give me love
You give me light
Show me everything that's been happening
I've opened up my eyes
Following
Three steps fight an honest fight
Two hearts that can start a fireOne love is all I need
This summer hey voeIn this lifeI have faltered I have stumbled
I have found my feet again
I've been angry I've been shaken
Found a new place to begin
My persistence to make a difference

Has led me safe into your hands
In this life .. In this life

[Chorus]

I was put here for a reason

I was born into this world

And I'm living and I'm believing

I was born into this worldI was meant to be your girlIn this life
[Chorus][Chorus again][Chorus]

In this life yeah yeah .. ln this life yeah..