Jumat, 31 Desember 2010

YOU GIVE ME SOMETHING

i give you this song lyric, lets sing a song !

You want to stay with me in the morning
You only hold me when I sleep
I was meant to tread the water
Now I've gotten in too deep
For every piece of me that wants you
Another piece backs away

'Cause you give me something
That makes me scared, alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something
'Cause someday I might know my heart

You already waited up for hours
Just to spend a little time alone with me
And I can say I've never bought you flowers
I can't work out what they mean
I never thought that I'd love someone
That was someone else's dream

'Cause you give me something
That makes me scared, alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something
'Cause someday I might call you from my heart

But it might me a second too late
And the words that I could never say
Gonna come out anyway

'Cause you give me something
That makes me scared, alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something

'Cause you give me something
That makes me scared, alright
This could be nothing
But I'm willing to give it a try
Please give me something
'Cause someday I might know my heart
Know my heart, know my heart, know my heart

[- From :http://www.elyrics.net/read/j/james-morrison-lyrics/you-give-me-something-lyrics.html -]

Jumat, 10 Desember 2010

my bestfriend and my classmates in SHS 2 ..

hey hey hey , i want to tell you about my friend in SHS 2 . Yap, i want to introduce about my friend who can always know what i feel. ya, she is AYU SETYA KEMALASARI . she was born on 050795 and she is very love amuba , hhaha you know amuba?? he is her boyfriend :D she love 050710 hihi. ayu is a good friend. first time when i was met her in MOS, she was invite me to sit beside her. oh my god ! i really really happy because i find friend like her. she has beautiful face with lightbrown skin, not black or white skin :P but i like her :) . until now, she always beside me everytime and everywhere(haha lebay). i'm the lucky one because i find friends i like her . thankyou for all time ya ayuuuu :D . this is her picture

bagaimana pendapatmu ? cantik kan ? yaiyalah secara gitu temen gue :P
haha aduuh , bahasa nya amburadul ya? hehe maaf ya , nama nya aja lagi belajar hihi

and , i want to show you about my classmates !
TENIGHT ! yeah , Ten Eight in Smanda hihi
there are :

Alice Fitri Maulita (ME !!)
Alma Diva Nabila
Andika Gita Kusuma
Ayu Setya Kemalasari
Basyirudin Asyrof
Bramantya Adi N.
Destaria Utami
Deviana Lukita
Dian Hasanah
Dicky Andika
Dwi Puspita AW
Dyah Ayu K.
Eko Wahyu
Fitria Miftahul Jannah
Giarti Susanti
Hanif Azhar
Hidayatul Wakidah
Ida Madyani
Ika Puji Lestari
Anindya
Mega Rosaliana
Reny Damayanti
Mitha Amalia
Nia Candrasari
Riska Kamila H
Sheila Rahma Y
Nafis Amirul G
Naufal KH
Risky Nanda
Ryan Endi H
Qonita Novel
Nur Adha

10 : 22

hehe , thankyouuuuuuuuuuu :)

Senin, 06 Desember 2010

Ingatlah Kembali Masa-Masa ini :)

inget gak ini waktu kita sukses ngerjain vanjen di ultahnya :')



dita jane , i love you so much :*

waktu dirumah tika, kita sempet foto2 alay nih, tp bukan yg ini

skrg kita udah SMA, seragamnya udah beda, tapi kita msh nyempetin waktu buat bareng ;)
ini waktu kita dtg tengah malem sama daddy buat ngejutin ayuparasto :D

kita jalan2 dibukit beberapa hari sebelum vanjen pindah

sebelum ke bukit, kita ke gaharu dulu(biasalah)


pas vanjen mau berangkat pindah, sedih banget nget nget :(


ini pas ultahnya astrindita ayu wirasti di super penyet, kangen deh

ini nih abis nonton apa ya aku lupa hihi

pas mau lat vocal soresore . u,u

biasalah , jamannya uber sm thomas, sebelum nguber, kita webcam an dulu nih

miss you honey



PESAN

jaman kelas berapa ya ini ? 8 awal kali ya ? masih boleh gk pake kerudung sm rambutku msh panjang hihi

sebenernya banyak banget foto kenangan kita. ini sekilas aja, aku cuman pengen ngingetin kalian masa2 itu, masa2 indah kitaaa :) jangan saling melupakan yaaaa bby :) miss them so much :*

Selasa, 19 Oktober 2010

satu jam saja

Satu Jam Saja



cobadeh denger sama hayatin lagu ini , seneng banget aku sama ni lagu hehe

jangan berakhir aku tak ingin berakhir
satu jam saja ku ingin diam berdua
mengenang yang pernah ada

jangan berakhir karna esok takkan lagi satu jam saja hingga ku rasa bahagia mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti
satu jam saja itu pun tak mungkin
(tak mungkin lagi) tak mungkin lagi

jangan berakhir ku ingin sebentar lagi
satu jam saja izinkan aku merasa
rasa itu pernah ada

jangan berakhir karna esok takkan lagi
satu jam saja hingga ku rasa bahagia
mengakhiri segalanya

tapi kini tak mungkin lagi
katamu semua sudah tak berarti (tak berarti)
satu jam saja itu pun tak mungkin (tak mungkin)
tak mungkin lagi wooo

jangan berakhir ku ingin sebentar lagi
satu jam saja izinkan aku merasa

rasa itu pernah ada (izinkan aku merasa) rasa itu pernah ada


Selasa, 12 Oktober 2010

vous me manques:'(

VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(
VOUS ME MANQUES :'(

aku kangen kalian :(

Minggu, 10 Oktober 2010

now , i'm in Senior High School


haloo , mau cerita nih , sekarang aku udah di SMA , SMA 2 Semarang loh :) aku ngerasa seneng banget bisa masuk Smanda . aku seneng banget bisa ngewujudin apa yg ibu sama bapak pengen buat aku sekolah di Smanda . awalnya pas kelas 7 aku inget bgt pas ditanyain ntar mau masuk Sma mana , aku bilangnya mau nya di Smaga , setelah berjalan ke kelas 8 sama ke kelas 9 awal , aku blg mau masuk Smanda eh berubah jadi Smala eh berubah lgi jadi Smansa . soalnya kalo aku pikir2 ntar kalo aku Smanda aku gak ada temennya dong . tapi karena aku pengen bikin ortuku seneng, aku jg udah mulai mikir, sekolah di Smanda tu gak buruk kali. bagus malah kan udah RSBI gak kalah dong sama Smansa Smaga. at least, skrg aku di Smanda . pas tes yaa aku berharap bngt aku bisa masuk sana . dan ternyata ALHAMDULILLAH aku keterima dengan hasilku sendiri walaupun rangking nya gabagus . yaa gak apa , yg penting aku udah seneng bngt pokoknya bisa masuk sana .

sekarang nih , setelah aku ngejalanin sekolah di Smanda , aku bukannya gasuka ataupun gamau sekolah di sana. tapi aku ngerasa kurang adanya temen2 dari Spalza ataupun belom nemuin temen yg bener2 klop disana walaupun udah nemuin temen yg cocok sama aku. aku linglung mau temenan sama sapa , kemana2 awalnya sendiri apaapa sendiri. dan untungnya , pas MOS , aku nemuin temen yg ngajak kenalan aku duluan, dan belom2 udah nawarin buat duduk bareng sama dia. kalo boleh nyebutin nama nih , namanya AYU SETYA KEMALASARI. samapi saat ini aku masih bareng sama dia, duduk pun juga brg. gimana enggak, secara temen2 deketnya dia jg gak ada yg di Smanda, jadi sama2 senasib lah . sekarangpun , pernah nih aku jujur soal perasaanku sekolah di sana , rasa canggung ataupun rasa aneh yg ngerasa kok kayaknya aku masih kayak gak sekolah disini yaa . dan ternyata ayu JUGA merasakannya, gimana merasa gak senasib dah tu ? yaa skrg aku suka cerita sma dia, skrg kok aku ngerasa gini gitu ya disini, dia juga nanggepin aku , ya karna dia juga kyk gitu. secara gituloh , temen deketnya dia gak ada yg disini gara2 di dulu sempet dftar di Smansa trus dicabut karna keinginan ortunya , dan temen2nya tetep di Smansa.. yaa tapi masih mendinglah sekolahan nya, temen satu sekolahan dia kan ada, lah aku ?????? hahahaha aku udah berusaha nyaman2nin sekolah disana. entah ada faktor apa yg bikin aku masih canggung . kenal sama yang lain selain satu lain aja kagak, gimana mau akrab kyk dulu pas SMP ?? masa2 SMP gak ada yg nandingin deh sumfeh !!! mgkin aku di SMA blm nemuin temen kayak di SMP kali ya yg bisa klop satu hati satu jiwa dan satu rasa (ceilah) berdoa aja dan doain aku yaaaaa. semoga aku bisa dapet nilai yang bagus di Smanda,bisa ngewujudin cita2 ku trus tetep jadi aku yg selama ini udah kalian kenal . amin .

Minggu, 05 September 2010

♥ mereka ♥

berawal dari sebutir kasih yang terbang entah kemana . Berawal dari senyum acuh menjadi tangis kebahagiaan . dan berawal dari jari jemari menggenggam erat persahabatan kita . sekitar dua bulan yg lalu kita berkumpul bersama , sekitar 2 bulan lalu kita terakhir bertemu , sekarang , tanggal 4 September 2010 kita bertemu lagi menebarkan senyum bahagia dibulan nan suci ini . terbebas sementara dari ilmu masa depan , tetapi melanjutkan ilmu persahabatan dalam beberapa hari kedepan . kaki melangkah kemanapun kita berjalan , mata menangis kapanpun kita tersenyum , dan mulut tersenyum kapanpun kita bersama . 4 hari kalian disini , 4 hari kita bersama sebelum vanjen pulang ke jakarta lagi .
seperti permen kapas yang cepat sekali habisnya. seperti debu yang langsung hilang apabila kita meniup nya . semua itu terasa CEPAT ! kita berkumpul bersama bertukar cerita ttg masa masa baru di SMA yg berbeda . mereka mempunyai cerita baru yg tak kualami , mereka mmpunyai prinsip baru yg membuatku iri . banyak hal baru dilingkungan kita yang dapat kita lakukan bersama walaupun itu berbeda . misalnya wktu jane mengajari kami menari salsa , kami melakukan nya bersama walaupun aku gak bisa goyang2 kyk gitu hehe tapi aku bangga punya sahabat seperti mereka yg punya pengalaman baru . vania memiliki pengalaman baru didunia tari saman nya , begitu pula jane yg memiliki pengalaman baru di bidang salsa nya . ayu ak dan dita menunjukan gerakan cheers nya yg jelas banget aku gakbisa dan gak pd buat ngelakuinnya , tapi yg jelas aku bangga benget. bunda laras , wulan , amel yang mengikuti paduan suara disekolahnya masing2 membuatku iri , karena sebenarnya aku ingin mengikuti padus hehe . ayuastrid yang mengikuti KIR di Smapa , yap ! baru tau ayuastrid ikut KIR :p, dan aku bakal nunggu info dari odhi dan tika ttg ekskul mereka disana ..
kita semua berbeda , tapi karena itulah kita bisa bersama2.
semua pulang , semua kembali dan semua bersama . odhi tika yg mngkin saat ini belum kesini, tapi suatu saat mereka pasti kesini dan ikut berbagi cerita bersama2. sumpah aku seneng banget kita bisa ngumpul bareng lagi walopun cuman 4 hari :)


je taime ♥♥ (njajal hasil ekskul ku ---> padahal cuman ini tok yg kuapal hehe)

Rabu, 11 Agustus 2010

i gotta find you !


Every time I think I'm closer to the heart
What it means to know just who I am
I think I finally found a better place to start
No one ever seems to understand
I need to try to get to where you are
Could it be you're not that far?

You're the voice I hear inside my head The reason that im I need to find you Gotta find you
You're the missing piece I need The song inside of me I need to find you I gotta find you
Oh yeah
Yeah

You're the remedy im searching hard to find
To fix the puzzle that I see inside
Painting all my dreams the color of your smile
When I find you it will be alright
I need to try to get to where you are
Could it be you're not that far?


i like this song :)

Senin, 21 Juni 2010

tersenyumlah untuk mereka

janganlah berjalan diatas air karena kita akan tenggelam didalamnya. dan janganlah berjalan diatas tanah karena hidup kita akan biasa biasa saja. berjalanlah di udara, karena disanalah kita menggapai semuanya, meluapkan seluruh emosi dan terhanyut dalam deru angin menerpa. sahabatku tersayang , jujur. aku sulit buat ngomng langsung sama kalian, aku sulit buat menjawab semua pertanyaan kalian. ya! karena aku terlalu hanyut dalam kesedihan. kalian memelukku erat layaknya kerasnya karang, kalian tersenyum lembut untukku layaknya bulan menyapa. bidadari hadir diantara kita menebarkan sejuta kisah kebahagiaan. ini bukan akhir ! ini awal untuk masa depan ! . pangeran berkuda datang membawa tangis bahagia atas persahabatan ini. "jangaan sedih, aku sayang kamu, aku kangen kamu", nyesek banget inget dan denger kata kata itu. tapi yg terpenting aku juga selalu sayaang kalian dan selalu akan kangen sama kalian.

hari ini, tanggal 21 juni 2010, hari senin. aku nangis sepuasnya! kita meluapkan semuanya dengan tangisan. sadarkah kalian kalau hari ini bukanlah akhir dari segalanya. sadarkah kalian bahwa masih ada hari esok yg menunggu senyuman kita.. jujur, aku gak bisa sekuat mereka, jujur, aku bener bener sedih, jujur, aku gakbisa setegar krisna maupun kholiq dimas kiki. aku hanyalah perempuan cengeng !! tapi kalian selalu ada buat aku. aku inget banget waktu krisna ngomong sama aku kalo aku pengen bikin vania kuat, aku sendri juga harus kuat, aku gak boleh nangis. tapi tetep aja aku nangis, makin kejer malah.. aku inget banget kalo dimas bilang jangan sedih lagi, relain mereka pergi, kalo aku terus terusan nangis, mereka juga bakal kepikiran terus. dan aku gak mau bikin vania jane kepikiran dan ikut"an nangis, aku pengen mereka tersenyum. AKU JANJI AKU GAK AKAN SEDIH LAGI DAN AKAN MENCOBA TERSENYUM UNTUK MEREKA :) aku sayang banget sama kalian , lebih dari yg kalian tau .

aku mau pesen sama kalian. Tetaplah jadi kalian yg selama ini aku kenal, berubahlah kearah yg lebih baik, lihatlah terus kedepan karena masa depan menanti kita. jadilah orang yg sukses amin !!

vania ina, odhi laras, ayu kiki, dita jane, kholiq dimas, wulan tika, amel ayuastrid dan juga rayhan thankyou very much ..

TERSENYUMLAH UNTUK MEREKA, LIHATLAH MASA DEPAN MENANTI ..

iloveyousomuch and iwillmissyou. maaf dengan surprise yg udah ketauan duluan.

Minggu, 20 Juni 2010

inilah saatnya :')

ya , hari ini , 20 juni 2010 ,. it's time for akhirusannah . you know what akhirusannah ? ya bisa dibilang perpisahan lah . bukan hari yg ditunggu melainkan hari yg tak dapat dihindari . tangisan bahagia menyelimuti kesedihan, tangisan perpisahan membatasi tangisan kesedihan. oh, tak kusangka ternyata aku gak sanggup untuk menghadapi kenyataan ini. walaupun udah berbulan bulan yg lalu aku udah nangis gara" perpisahan ini , yaa tapi tetep aja aku gakbisa ngebohongin perasaanku sendiri kalo aku merasa kehilangan mereka. senyuman mereka menghiasi hari hari selama ini, tangisan ini terasa pilu didiriku. aku sadar, ini bukan perpisahan. ini hanyalah batas tipis antara akhir dengan masa depan. dan, yap! semua orang gk bisa ngulang waktu. yang ada kita harus ngejalanin semuanya walaupun itu susah. disaat ini, yg ada dibenakku hanyalah perasaan sedih berpisah dengan mereka. yang terngiang ditelingaku hanyalah kata kata "jangan lupain aku yaa , aku sayang banget sama kamu, i'll miss you". sedih rasanya denger kata kata itu, tapi aku tetep bahagia mereka masih mengatakannya untukku.. vania malinda berkata : makasih ya lice, udah jadi sahabatku yg paling baik, ngerti sama aku, aku paling nyambung klo ngmng sama kamu, slalu denger curhatku, bikin hariku berwarna, makasih buat 7 tahun ini. 7 tahun yg gak akan pernah ku lupa. aku sayang banget sama kamu . aku pasti bakal kangeeeeeeeen banget baget banget. makasih udah jadi sahabat terbaik seumur hidupku.. haaaaaaaaah , tau gak sih van, itu yg bisa buat aku nangis kejer. jujur,pas kamu ngirim sms kayak gitu, aku gak berani mbacanya, karena aku yakin, aku pasti bakal nangis. asalkan kamu tau , aku juga sayaaaaaaaaaaaaaaang banget sama kamu van.

kalo aku udah nangis , aku gakbakal bisa ngomong, padahal banyaaaak banget yg aku mau omongin sama kamu van ehehehe.

bunda laras, kakak ayu, amelia, janemalinda, ditayang, wulandanni, odhialien, tika, ayuastrid, dabel, tyas . i just wanna say that i love you so much and i will miss you :') . cuma kalian yg bisa bikin hari hari ku cerah. cuma kalian yg bisa bikin aku tertawa. kalian tempatku bersandar kapanpun aku terjatuh . aku yakin kita bkal jadi orang sukses, dan cita cita kita semua tercapai amin . ohyaa , buat dimas,rifqi, ina,juon kiki, alva kholiq, wiky kacamata, dwiky cp, deni,gana, acil, semua mua nya deh. makasih banget udah jadi temen terbaikku selama aku di al-azhar. and i wanna say that it's hard to say goodbye :')

"masa masa yg indah penuh warna dan juga canda ceria, akankah kita temui kebahagiaan seperti ini nanti. selamat tinggal kasih, hapuslah air matamu aku pergi jauh, namun kan kembali. slamat tinggal sayang semoga kau dan aku akan terus abadi menyatu, menjaga perasaan ini. dan jadikan hari ini, sebagai satu kisah, yang manis dan terus dikenang".

ingaaat ! ini bukan perpisahan ! kita cuma dipisahin dari jarak dan waktu agar kita bisa jadi orang sukses kedepannya ! jangan lupain aku yaaa , dan tetep jadi kamu yang selama ini aku kenal. aku yakin kita pasti sukses ! amiiiin ! esspecially for you daddy komari . youre the best father!

Sabtu, 05 Juni 2010

IN THIS LIFE

IN THIS LIFE

I was nurtured I was sheltered
I was curious and young
I was searching for that something
Trying to find it on the run
Oh and just when I stopped looking
I saw just how far I'd come
In this lifen this lifeIn this life
You give me love
You give me light
Show me everything that's been happening
I've opened up my eyes
Following
Three steps fight an honest fight
Two hearts that can start a fireOne love is all I need
This summer hey voeIn this lifeI have faltered I have stumbled
I have found my feet again
I've been angry I've been shaken
Found a new place to begin
My persistence to make a difference

Has led me safe into your hands
In this life .. In this life

[Chorus]

I was put here for a reason

I was born into this world

And I'm living and I'm believing

I was born into this worldI was meant to be your girlIn this life
[Chorus][Chorus again][Chorus]

In this life yeah yeah .. ln this life yeah..

Selasa, 18 Mei 2010

i don't wanna miss a thing .


I could stay awake just to hear you breathing . Watch you smile while you are sleeping. Far away and dreaming. I could spend my life in this sweet surrender. I could stay lost in this moment forever. Well, every moment spent with you. Is a moment I treasure
I don't wanna close my eyes I don't wanna fall asleep. 'Cause I'd miss you, babe And I don't wanna miss a thing. 'Cause even when I dream of you. The sweetest dream will never do. I'd still miss you, babe And I don't wanna miss a thing. Lying close to you. Feeling your heart beating And I'm wondering what you're dreaming. Wondering if it's me you're seeing. Then I kiss your eyes and thank God we're together. And I just wanna stay with you. In this moment forever, forever and ever. I don't wanna close my eyes. I don't wanna fall asleep. 'Cause I'd miss you, babe. And I don't wanna miss a thing. 'Cause even when I dream of you. The sweetest dream will never do. I'd still miss you, babe. And I don't wanna miss a thing. I don't wanna miss one smile. I don't wanna miss one kiss. Well, I just wanna be with you. Right here with you, just like this I just wanna hold you close. Feel your heart so close to mine And stay here in this moment For all the rest of time
i'd still miss you my best friends :)

Selasa, 04 Mei 2010

isi hati ini .

Saat ku memandang langit , bukan hari esok yang aku tunggu , tapi suatu hari kelak yang akan membuka kenangan lama dihari ini. Aku ingin masa depan , tapi aku takut rindu akan hari ini .. sekarang , disaat ku memandang bintang , semua harapanku muncul tapi bukan berarti aku melupakan luka perih begitu saja .. cita-citaku harapanku , harapanku adalah impianku , tapi impianku bukanlah cita-citaku . aku berharap suatu saat nanti aku mendapatkan yang terbaik, berharap semua yang kutakuti sekarang menjadi keberanianku kelak .. aku tak dapat menutupi bahwa aku tetap menanti hari esok tapi aku juga akan selalu merindukan hari ini ..(150310)

Tulisanku ini adalah isi hatiku , isi hatiku bukan untuk dirinya , tapi untuk kalian,. Sulitku untuk membayangkan kita akan berpisah, berpisah untuk masa depan ! banyak hal yang kita lakukan bersama . saat bahagia bersama kalian tak mungkin akan kulupakan, mungkin banyak hal yang akan kudapatkan suatu saat nanti , tapi aku yakin ini yang terbaik buat kita. We’re not person that just can hope , but we’re person who can render it .. 10 atau 15 tahun lagi aku bakal liat :

Vania jadi arsitek atau chef terkenal

Laras jadi dokter anak atau dokter kandungan

Ayu jadi dokter kandungan

Odhi jadi diplomat

Jane jadi psikolog anak internasional

Dita jadi dokter

Wulan jadi bussines woman

Amel jadi anggota legislative

Tika jadi diplomat

Dabel jadi diplomat

Astrid jadi sutradara

Aku Alice jadi dokter

Dan siapapun kalian sekarang , kalian bisa jadi sosok manusia yang hebat dan sukses ! amiin :)

ALICE SAYANG KALIAN !!

Sabtu, 13 Maret 2010

that's what's friend are for

And I never thought I'd feel this way
And as far as I'm concerned
I'm glad I got the chance to say
That I do believe I love you

And if I should ever go away
Well, then close your eyes and try to feel
The way we do today
And then if you can remember

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Well, you came and opened me
And now there's so much more I see
And so by the way I thank you

Whoa, and then for the times when we're apart
Well, then close your eyes and know
These words are comin' from my heart
And then if you can remember, oh

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
In good times, in bad times
I'll be on your side forever more
Oh, that's what friends are for

Whoa... oh... oh... keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, for sure
That's what friends are for
For good times and bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for

Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me, oh, for sure
'Cause I tell you that's what friends are for
For good times and for bad times
I'll be on your side forever more
That's what friends are for (That's what friends are for)

On me, for sure
That's what friends are for
Keep smiling, keep shining

Kamis, 18 Februari 2010

aku dan tulisanku


adakah orang yang akan bertanya akan aku ketika aku tak pernah menulis suatu kata ?? adakah orang orang akan mencari namaku ketika aku tak pernah meninggalkan kesan ?? tulisanku adalah diriku. diriku mustahil adalah tulisanku. jari- jari bekerja dengan otakku tapi bukan dengan diriku. Diriku adalah kumpulan potensi perilaku dosa. Diriku adalah susunan tulang daging darah yang mungkin telah menyerap barang haram. Diriku bukan milikku, lingkungan telah menyatakannya.

adakah orang pernah menerima aku berbeda dengan tulisanku ?? bersenanglah kalimat- kalimat yang kutulis, karena mereka mendapat teman dan musuh yang menghormati.

aku ingin menuliskan diriku kedalam tulisanku, berharap aku bisa mendapat sapaan hormat yang sama.

tulisanku adalah diriku. tulisanku memberi tahu tentang aku kedunia, sementara aku tak pernah berbuat yang sama kepada tulisanku .

Minggu, 07 Februari 2010

when you love someone


I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you're still in my dream
And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone Just be brave to say that you want him to be with you When you hold your love Don't ever let it go Or you will loose your chance To make your dreams come true...

I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
And I can't stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...

And I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can't be wrong
Don't ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way....
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...

Minggu, 03 Januari 2010

aku suka semuanyaaaaaa

aku suka semuanyaaa .
pohon , ia bagaikan seseorang yk selalu tegar dan kokoh . taukah apa maksudnyaa ? pohon itu selalu berdiri ditempatnya walaupun angin meniupnya kesana sini ..
Batu , ia layaknya hati yk memiliki rasa . ya ! walaupun batu itu keras , tp apabila ia terus menerus terkena air , pasti ia akan lapuk. Bgitu jg dgn kita yk memiliki perasaan , walaupun kita se tegar apapun , pasti kita bakalan merasakan apa itu 'sakit' .
Air ! Air itu layaknya kehidupan kita , hm ya bsa jg kehidupan layaknya air , selalu mengikuti tempat bentuk wadahnya , selalu mengikuti apapun yk trjadi didalam hidup kita .
Bulan : selalu bersinar walaupun sinarnya terhalang oleh sang mentari . ya ! sama kek kita yk selalu tetap pada pendirian kita walaupun masalah menghalangi nya .
bintang ! mengapa bintang hanya datang atau terlihat dimalam hari ? hm mgkin agar ia dapat menunjukan keindahannya dikegelapan malam. Janganlah menilai sesuatu dari luarnya aja , tp kenal dan ketahuilah ia, baru kalian akan melihat dan merasakan keistimewaan sifat nya .
Langit itu sesuatu yk paling kusuka . kenapa ? karena ak suka melihat bulan bintang , di langitlah semua itu berada . suka memandangnya smbil berkhayal haha , tak luput dengan alunan sebuah lagu yk semakin menguatkan khayalanku itu .

semua yk kusebutkan diatas adalah beberapa yk aku suka :) ..

aku bisa mengartikan semua itu karna aku memahaminya .