Kamis, 24 Desember 2009

cakep gaaak ??




Cakep gaaaaaaaaaakk ??
cakep yaa , cakep kaan ??

Wahaa , pernah nih aku suka banget sama ni orang, tapi sekarang udah biasa aje. Dia namanya KIMBUM, pemain film Boys Before Flowers sebagai So Yi Jung. Hhahaaaa, jadi pengen ngekek ngekek sendiri kalo udah inget aku punya fotonya udah 115 lebih haha. Tapi cakep yaa ? kalo menurut sih, iya (yajelaslah). Di film itu, dia jadi cowo yk suka buat kerajian tembikar gitu ketoke sama atlit renang. Badannya gak gemuk, kurus juga gak terlalu, sedenglah. Aku paling suka dia kalo udah pake kacamata , diliatnya uda keren aja gitu. gangerti dulu seberapa sukanya aku sama tu orang. Laras said : mukanya biasa aja kok. tetapi, setelah melihat filmnya , dia berkata lagi : kimbum ternyata cakep yaa. alice said : huuuu, simana sih . Laras said : ya abisnya kalo difoto mukanya biasa aja, ternyata kalo main di filmnya cakep juga. yaa kirakira gitu deh intinya.. yang disebelah kanan, foto yk paling kusuka hehe .

Rabu, 23 Desember 2009

RASA INI :)


Seneng banget deh sama arti lagunya vierra yk rasa ini .
ku tak percaya, kau ada disini menemaniku, disaat dia pergi sungguh bahagia, kau ada disini menghapus semua, sakit yk kurasa mungkinkah kau merasakan semua yk ku pasrahkan kenanglah kasih .. ku suka dirinya, mungkin aku sayang namun apakah mungkin kau menjadi milikku kau pernah menjadi menjadi miliknya namun salahkah aku bila kupendam rasa ini .


hehe :)

aku ??


Wahahaha , kenalin yaa .. aku alice fitri maulita, cuman perempuan biasa yk gabisa hidup tanpa makan, minum, udara , orang tua , dan orang orang disekelilingku. Di blogku ini, aku bakal cerita yk pernah aku alami, dan mungkin di blogku ini gasedikit ada lirik lagu. Karena terkadang aku lebih suka bercerita dengan arti sebuah lirik lagu hehe. Mau cerita apa yaa tentang aku? sebenernya aku gasuka nilai diriku sendiri jadi, aku bingung mau nulis apa tentang aku disini. Oyaa, aku paling gasuka kalo udah dibanding bandingin ! kenapa sih harus dibanding bandingin ? aku bukan kamu , dan kamu juga bukan aku kan ?! pengennya sih ngomong langsung, tapi gabisa. Hmm yaudah deh, cuman bisa dipendem aja. be my self aja deh :)

Minggu, 20 Desember 2009

LUCKY

Ketika hidupku dalam kesulitan, lucky in my life .

Kau datang padaku seperti mimpi

Ketika ku bersedih, lucky in my dream .

Kau mendekapku erat dengan pelukan hangat

Aku selalu tersenyum

Meski dunia membuatku sulit,

Aku tak pernah menunjukkan air mataku.

Meski kau tak tahu perasaanku,

Aku masih bisa mengingat senyummu .

Meskipun jauh, teteap keberuntungan bagiku .

Ketika aku ingin menangis, lucky in my love

Kau sangat sempurna dalam imajinasiku

Ketika aku tertekan, lucky in my world .

Kau menggenggamku erat seperti mimpi

Segalanya sangat indah, aku sangat bahagia

Aku kembali berharap didunia sepi ini

SAHABAT


Sahabat ?!

Ya ! Sahabat !!
VANIA malinda, Audina LARASati, AYU anggraini, JANE malinda, Rinindya WULAN, AMELia Rahmadhianisa, AstrinDITA ayu, Siti Authira ODHI. Mereka semua adalah sahabat sahabatku selama ini , namanya SPD !! satu sengsara, semuanya sengsara . satu untuk semua, bukan semua untuk satu :) seneng deh, punya sahabat kayak kalian. Pasti susah nemuin sahabat terbaik yang bisa gila gilaan , foto foto gatau tempat, nyanyi” gajelas , sama ketawa” gajelas gitu. Hahahaahaha , aku sayang kalian :)